Weekend Gateway : Hotel Neo+ Sentul

6:26 AM


Tinggal di Jakarta memang susah yah untuk tidak stress atau lelah di jalan. Kadang suka kesal juga karena produktifitas dan waktu jadi terbuang percuma.  Kalau sudah kaya gini langsung deh kebayang-bayang pantai.. atau pemandangan yang hijau-hijauuu..
Hayoo siapa yang kaya saya juga?  It’s time for weekend gateaway!

Bogor dan Bandung jadi pilihan yang paling sering saya datangi kalau lagi suntuk sm Jakarta. Cuma kali ini lagi mager nyetir jauh-jauh, jadi deh kita pilih sentul yang relative lebih dekat. Selain itu ini perdana bawa jalan ahza yg agak jauh, nginap jadi sentul kayanya pilihan tepat  karena tidak terlalu macet. Agenda liburan kali ini juga simpel aja, Cuma mau cari suasana lain aja, leyeh-leyeh, dan makan enak. Cuma ada 2 pilihan hotel di sentul, dan semuanya hotel bintang 3. Harris dan Neo+ Sentul. Saya pilih neo+ karena
sepertinya kamarnya lebih luas dan nyaman. O yah Neo+ ini juga ternyata satu management dengan Aston Hotel.

 
Pool Access Room bisa langsung nyeburrr

Kamar tidurnya spacious dengan desain minimalis modern
 


Hotel neo+ sentul memang dari segi ukuran tidak terlalu besar tapi untuk hotel bintang 3, ruang tidur dan kamar mandinya luas dan bersih. Yang saya suka di depan setiap kamar juga ada terasnya yang luas.  Pilih ruangan yang berada di lantai dasar,kalau gak salah ketika pesan namanya room with pool access, kamar ini berada di depan swimming pool jadi bs langsung nyeburr.

Hari pertama kita habiskan di hotel aja,makan siang kita pesan room services sambil berenang. Saya pesan carbonara pasta dan spring roll buat cemilan. Makanannya not bad  dan harganya terjangkau.
Di sentul kalau malam sepi sekali, Cuma sedikit pilihan tempat makan. Tapi untung ada pasar Ahpoong, tempat wisata kuliner yang lumayan sempat hits beberapa waktu lalu. Sayangnya rencana makan disini gagal karena hujan  dan parkiran penuhh banget. Akhirnya kita milih melipir ke Giant aja dan cari makan disitu. Surprisingly, Giant disini ramai sekali. Haha, kayanya karena gak ada pilihan lain yah. Disini ad foodcourt yang tidak terlalu besar tapi cukup lumayan bervariasi pilihan makanannya. Cuma akhirnya kita pilih makan sushi di sushi kios by sushi tei. Malam ini di tutup dengan naik choco train. 

Sarapan di neo+ standart banget, tapi ya namanya juga hotel bintang 3 yah jadi saya sih maklum. Tapi serunya disebelah hotel ada taman budaya sentul dan kopi oey, jadi bs duduk-duduk sambil ngopi dan jajan-jajan.Yang paling penting ada rumput hijauuu luasss.. haha lumayan banget buat bikin mata segerr dan ngobatin suntuk sama Jakarta.

Menyenangkan juga quick gateaway kali ini, o yah sebenarnya untuk keluarga dengan anak yang lebih besar, ada pilihan wisata lain disentul seperti jungle land , air terjun bidadari, dan juga beberapa wisata lain.
Jam 12 siang kita checkout,  sebelum pulang ke jakarta kita mampir dulu ke pasar ahpoong untuk makan siang.
Alhamdulillah! Otak udah lumayan segar!  Hello Jakarta!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images