Kids Indoor Playground: Playtime Lottemart Bintaro Review

9:40 AM



Tempat Main anak bintaro

Tempat Main Anak Jakarta









Berpuluh-puluh kali ke lottemart bintaro, saya gak pernah sadar ada indoor playground disini. Sampai gak sengaja blogwalking dan nemuin review playtime lottemart bintaro dan jadi penasaran karena kok kayanya lumayan seru. Apalagi sbg ibu baru, ini perdana nyobain indoor playground. Kayanya saya lebih excited di banding anaknya. Haha.

Saya kesini waktu weekdays dan jam pulang kantor, alhasil sepppiii banget (baca: cuma ada 2 anak) jadi ahza puas pol main-mainnya.
Tempatnya cukup luas dan mainannya beragam. Semua masih dalam kondisi bagusss! ada area bayi yang isinya walker dan terowongan untuk mengasah crawling skill, ada kolam pancing dan bak pasir  yang jadi favorit ahza. Enaknya pasir disini pakai pasir kinestic jadi gak perlu khawatir kotor. Seneng banget nemu pasir karena belum kesampaian ajak ahza ke pantai.
Ada juga area music, dengan giant piano yang cara mainnya dengan di injak, drum set, dan beberapa alat music lain. Yang seru ada animals rides juga yang kaya di mall-mall itu. 
Untuk anak yang lebih besar  ada beberapa pilihan yang tidak kalah seru,  ada trampoline ,perosotan besar, lego room , dan area supermarket-supermaketan. Ahza disini maunya masukin semua buah-buahan ke muluutt.. tidakkkkk….
Intinya ibu-ibu…lumayan banget tempatnya untuk menghabiskan energi anak. Untuk yang tinggal di bintaro dan sekitar tangsel bisa jadi salah satu pilihan tempat bermain anak. Mengenai umur anak menurut saya cocok untuk anak 9 bulan sampai mungkin 1 SD.
Playtime Lottemart Bintaro

Tiket Masuk    : IDR 50.000
Jam Buka       : Operasional Mall
Lokasi            :  Lottemart Bintaro UG Floor (satu lantai dengan es teller 77)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images