Wedding Review : Kampung Dekor

8:34 PM


OMAGAH! OVER BUDGET $$$$$&#^!


Hiks hari ini saya resmi over budget setelah bayar dekor! Antara menyesal dan seneng jadi satu. huhu. Gara-gara ketemu kampong dekor dan tergiur dengan dekor-dekornya yang lucu akhirnya saya luluh  Dan membayarkan DP tanda jadi ke kampong dekor. Pulang meeting garuk garuk tanah (T T)”

Sebelum ini sebenarnya sempat ketemuan sama Garda Dekorasi, Pertama tahu tentang garda sendiri dari foto weddingnya uul yang di upload di instagram.. ini nih linknya kalau mau lihat contoh dekorasi mereka :  Garda Uul Wedding.

Bagus kann?

Dari sisi penawaran sebenarnya mereka sangat-sangat masuk budget, contoh dekorasi dari foto-fotonya juga cantikk..  Garda nawarin 55 jt utk full paket di balai kartini, sudah sama dekorasi photo booth + dapet bonus pohon 1.. lumayan kann.. rasanya sudah pingin langsung saya dp-in saat itu juga.

Cuman sayangnya ibu calon mertuah kurang suka, krn menurut ibunda bunganya kurang wah. disuruh deh ketemuan sama kampong dekor yang dulu dipakai waktu kawinan nisa, kakaknya izki.

Kebetulan  besokannya pas food test di balai kartini, ternyata kampong dekor lagi perform, dan ya ampunn saya langsung syukaaaa banget sm dekorasinya. Cantikk bangettt! Propsnya gak pasaran dan bunganya cantikk

Sayangnya Kampung dekor termasuk jarang ada yang mereview kalau di dunia per-google-an. Satu-satunya yang mereview dengan detail adalah mbak Frida di blognya, the hairy clan. Dan saya suka banget sm dekorasinya mbak frida ini, simple, clean, tp tetep cantikkkkk...

Ini saya re-upload foto-fotonya mbak frida yaaa :





Foto from the hairy clan




Foto : the hairy clan

 
 
 

Foto : the hairy clan



Cantik yaah!
akhirnyah, ketok palu deh, dengan rasa pusing karena tidak bisa menahan nafsu, kampong dekor akan menjadi vendor dekorasi sayaaa!

Semoga dekor saya juga sekeren mbak frida! amin!!



Cheers,
dafina

You Might Also Like

4 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images